INTERFACE WEBSITE KECANTIKAN "HEALTHY LIFE"

haii, apakabarnya? semoga baik selalu..

Dalam pos klai ini saya mau ngebahsa tentang interface yang udah saya dan teman sekelompok saya buat. saya disini kebagian buat bahas bagian HOME nya dari interface web yang kami buat.

Nah di home iini kalian bisa liat kalau isinya ada keterangan tentang web yang kami buat ini dn juga form login serta pos pos terbaru baget buat kalian lihat, ga mesti buat punya akun ko buat lihatnya.
disini saya akan jelaskan maksud dari masing - masing bagiannya, 

pertama adalah bagian about us
dibagian ini akan ngejelasin tentang web yang udah kami buat, dan we kami ini tentang segala hal yang berkaitan dengan kecantikan. diantarana yang dibahas adalah tentang tips - tips perawatan baik wajah maupun tubuh, tutorial - tutorial untuk make up sampai bikin masker alami yang mudah dibuat sendiri, dan juga ada berita tentang event - event kecantikan yang akan diadakan oleh banyak lembaga, dan masih banyak lagi.

yang kedua adalah bagian pos pos terbaru dari web kami
di pos pos terbaru ini isinya yang pasti pos - pos ini akan sangat mengikuti jamannya. seperti berita tentang produk kecantikan yang terbaru, tutorial video dan lainnya

dan yang teakhir adalah form login dan sign up
sebelunya akan saya jelasin dulu fungsi dari akun ini. jadi ak ini ditjukan buat kalian yang mau tau info terbaru dari pos - pos kami. kami akan langsung kirimkan infonya ke e-mail masing - masing jadi ga akan membuat kallia ketiggalan info terbaru seputar kecantikan. dan yang menguntungkannya lagi hanya untuk kalian yang mempunyai akun nanti bisa memberikan pendapat kalian dan komentar - komentar kalian disemua pos kami, bisa kasih review dan macam - macam.
dan untuk membuat akun ini tidak membutuhkan biaya alias gratis.

nah sekian dulu untuk kali ini
sampai jumpa lagiii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Instal dan Penggunaan Prestashop Dengan XAMPP

Profil Dan Biografi Moh Yamin, Sang Pelopor Sumpah Pemuda

PENGANTAR TEKNOLOGI GAME #AKHIR